ARTICLE FROM GELIGA KRIM

Nyeri Otot Biasa Vs. Nyeri Otot Ganas

Nyari Otot Biasa Manusia tanpa otot apa jadinya? Mungkin kita gak bisa beraktifitas seperti biasanya ya. gak bisa bekerja, gak bisa nyalurin hobi, main musik, olahraga, travelling atau yang lainnya. Peran otot emang sangat penting banget tuh buat menunjang aktivitas kita sehari-hari. Tapi, otot juga gak boleh dipaksa bekerja terus menerus tuh, karena bisa bikin otot cedera bahkan bisa menimbulkan nyeri pada anggota tubuh tertentu, seperti otot betis, paha, pinggang, tangan, leher dan yang lainnya. Terus gimana sih kalo badan atau anggota tubuh udah kena nyeri otot? Penanganannya gampang kok, pertama beri waktu otot istirahat, kompres, minum obat, atau pakai krim otot. Selamat mencoba guys! Nyeri Otot Ganas Jangan anggap enteng nyeri otot, karena bisa jadi nyeri otot yang kamu alami itu ganas. Nyeri otot ganas kaya gimana sih? Nyeri otot ganas itu, kondisi dimana nyeri otot disertai gejala tertentu yang cukup serius dan harus dapat penanganan medis/rumah sakit. Gejala tersebut bisa berupa kesulitan menelan, sesak nafas, otot menjadi lemas, leher kaku, demam tinggi sampai muntah-muntah. So, Jaga selalu otot tetap prima dan beraktivitas sewajarnya aja ya.

Read more
Tips Cara Ngegym Bebas Pegal

Sering ngerasain nyeri otot kalo lo abis nge-gym? Itu namanya lo lagi kena “Delayed Onset Muscle Soreness” atau bisa diartikan serat otot rusak saat angkat-angkat beban. Rasa nyeri biasanya harus datang setelah gym dan berlangsung selama 2 sampai 3 hari. Tapi tenang guys, lo gak perlu takut untuk itu karena otot kita pinter kok. Otot bisa memperbaiki dirinya sendiri dan jadi lebih kuat. Sebenarnya rasa nyeri itu gak cuma ganggu latihan gym lo, tapi juga ganggu kekerenan lo saat beraktivitas. Nah, Geliga Krim punya tips buat lo yang suka fitness nih.

Read more